Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

About Me

Pages

Blogger templates

dengan tulisan aku mencoba untuk bermanfaat, dengan tulisan aku mencoba berkarya

Categories

RSS

Yang KuBenci


aku bukan manusia yang selalu bisa mengerti apa yang harusnya aku mengerti. aku bukan manusia yang sepenuhnya egois tapi ada saatnya aku harus kecewa ketika semua tidak bisa aku dapatkan.
segala sesuatu yang sudah aku rencanakan dengan apiknya dengan senangnya dan semua harus berujung pada kekecewaan. memang jika aku  marah itu tidak masuk akal dan terkesan konyol tapi memang aku benar-benar marah dan kecewa meski semua ini pastii akan sia-sia.
aku harus bagaimana? entahlah rasa kecewa bukan sekedar rasa yang menyakitkan tapi sebuah rasa yang akan membawa pada ketidakpercayaan dengan hal yang sama




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar