Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

About Me

Pages

Blogger templates

dengan tulisan aku mencoba untuk bermanfaat, dengan tulisan aku mencoba berkarya

Categories

RSS

Kalian yang Terkasih

hay cahaya-cahaya
 yang selalu menerangi hidupku
hidup yang teramat gelap

untuk DIA, yang selalu memaafkanku yang slalu ada dan menolonggku
terimakasih menang bukan ucapan terindah yang pantas diberikan kepadaMU yang Maha Besar..
Tuhan, aku memang bukan seseorang yang selalu tunduk padaMu, patuh padaMu.. tapi sungguh aku ingin selalu didekatMu, disampingMu hanya itu kekuatanku dan sumber ketenanganku
Tuhan, maaf kan hambaMu yang bandel dan nakal ini, hamba yakin Engkau sangat Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, tapi jangan biarkan hamba jadi makhluk yang tak tau diri yang selalu memanfaatkan kasihMu..
Tuhan, bimbing hamba

dan kalian, dua manusia yang sudah membawaku untuk bisa menikmati hidup
yang selalu tersayang dan terkasih

sungguh kasihmu tak kan perna bisaku bayar bahkan kubeli
hanya doa dan cinta tulusku yang selalu menyertai
dua manusia yang selalu ada untukku
tiada kata yang sanggup ku ucapkan
hanya butiran doa-doa yang selalu aku lantunkan untuk kesehatan, keselamatan, dan kebahagiaan kalian

untuk teman sedarahku...
terkadang memang kalian tampak menyebalkan tapi itu yang selalu aku rindukan
kalian teman terbaikku, teman kala duka, suka, dan cita
kasihku, cintaku juga akan selalu untuk kalian 
wahai teman sedarahku
aku rindu kalian

dan wahai seseorang
entah aku sudah tau atau  belum tapi aku yakin kamu akan menjadi bagian dari cahayaku
cahaya yang akan melengkapi terangnya kehidupanku

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar