Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

About Me

Pages

Blogger templates

dengan tulisan aku mencoba untuk bermanfaat, dengan tulisan aku mencoba berkarya

Categories

RSS

ketika sang malaikat menangis

sembilanbelas yang lalu,
di mana kau menaruhkan seluruh jiwa ragamu bahkan nyawamu
 untuk kahadiran bayi perempuan sepertiku
kau adalah penolong buatku
kau adalah jembatan kehidupanku
dari segumpal sel telur
kau jadikan aku seperti sekarang ini
gadis yang selalu menyanyaimu
tidak ada kata, benda, atau apapun yang bisa menjelaskan kasihku padamu
tangismu adalah dukaku
senyummu adalah kebahagianku
apapun itu, aku akan melakukan untuk senyummu

malaikatku
jangan bersedih aku di sini selalu untukmu
doaku nafasku adalah untukmu
air mata sedihmu adalah bukti kegagalanku
jangan bersedih, aku di sini karenamu dan untukmu
untuk kebahagianmu selalu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar